Tentang Program

Program Studi Magister Teknik Industri Universitas Surabaya dengan konsentrasi Logistics and Supply Chain Engineeringdidirikan untuk menjawab tantangan kebutuhan SDM di bidang logistik, distribusi dan transportasi, baik sekarang dan di masa mendatang. Peningkatan jumlah dan kompetensi SDM pada industri ini akan bermanfaat bagi masyarakat dalam mendukung perbaikan sistem logistik nasional, yang berujung pada peningkatan nation competitiveness Indonesia di tingkat dunia.

 

 

Mengapa memilih program ini?

-         Infrastruktur logistik di Indonesia masih kurang kompetitif bahkan di antara sesama negara ASEAN (biaya logistik Indonesia 27% dari PDB, Thailand 20%, Vietnam 25%; Logistics Performance Index Indonesia 53, Thailand 35, Vietnam 48)

-         Kebutuhan SDM di bidang logistik, distribusi dan transportasi akan terus meningkat sejalan dengan program-program pemerintah dalam peningkatan infrastruktur.

-         Dengan sendirinya, alumni akan berperan dalam perbaikan sistem logistik nasional yang berujung pada peningkatan nation competitiveness.

 

 

 

Mengapa memilih TI Ubaya?

-         Akreditasi A sejak tahun 1998 hingga sekarang.

-         Pemenang berbagai hibah kompetisi (TPSDP, PHK A3).

-         Staf pengajar: guru besar di bidang logistics and suppy chain dan para dosen alumni berbagai universitas bereputasi di luar maupun dalam negeri.

Visi & Misi Program

Visi

to be internationally recognized as a leading industrial engineering institution for its excellence in education, research and community service.

Misi

mengembangkan sistem pendidikan tinggi yang memberikan pengetahuan, ketrampilan bidang kerja dan kemampuan manajerial dalam memecahkan permasalahan rekayasa dan teknologi serta merancang sistem terintegrasi dengan berdasar pada pembangunan berkelanjutan (sustainable development).

Nama Program Magister Teknik Industri (Terakreditasi)
Gelar Magister Teknik (M.T.)
Durasi 2 tahun
Syarat -
Lokasi Kampus Kampus Tenggilis
Fakultas Teknik
Kontak Telepon 031 2981392; 2981150
Fax 031 2981376; 2981151
Email tipasca@unit.ubaya.ac.id